[Rekomendasi drama Korea] Media Korea memilih 10 drama Korea terbaik tahun ini!

Generating Link...

Setiap drama Korea dirilis, gelombang baru kegilaan drama akan dimulai. Drama Korea memiliki berbagai macam inovasi. Tidak hanya ceritanya yang penuh kejutan, tetapi juga masalah sosial ditambahkan untuk membuat penonton berefleksi, membuat banyak drama terintegrasi ke dalam hati penggemar. Sebelumnya, Korean Culture Daily telah memilih 10 drama terbaik tahun ini dari tahun 2010 hingga 2019. Penggemar drama Korea sedang menonton drama tersebut dalam hati dan masuk dalam daftarnya!


Tim budaya populer Munhwa Ilbo Korea Selatan, menurut peringkat serial, topik, pendapat ahli dan faktor lainnya, memilih 10 Bu 2010 tahun Zhi tahun drama terbaik 2019

2010 "Secret Garden"

Dibintangi oleh Hyun Bin dan Ha Jiwon, penulis Jin Eun-sook-lah yang kemudian menulis "Descendants of the Sun" dan "Ghosts" sebagai penulis skenario! Hyun Bin memainkan peran Kim Soo-won, presiden department store dalam drama tersebut, dan secara tak terduga bertukar jiwa dengan aktor pemeran pengganti Giloline. Dua perbedaan status secara bertahap mendekati hati satu sama lain. Ciuman gelembung dan pakaian olahraga Hyun Bin disebut Selain klasik, peringkat tertinggi adalah 38,6 , yang jelas merupakan drama terbaik tahun ini!

2012 The "Moon Embracing the Sun"

The "Moon Embracing the Sun", yang dikenal sebagai "serial TV nasional," mencapai peringkat instan tertinggi 52,59% saat disiarkan . Dibintangi oleh Kim Soo-hyun, Han Jiaren, dan Ding Yi-woo, ini menceritakan kisah Misty Rain, pahlawan wanita yang secara tidak sengaja kehilangan ingatannya dan menjadi seorang gadis. Dia ditakdirkan untuk menjadi "Bulan Korea Utara," putra dari seorang putra. Selain menjadi mahakarya ketenaran Kim Soo-hyun dalam satu gerakan, Lu Jin-gou dan Kim Yu-jeong yang memainkan masa kecil para protagonis, penampilan Kim So-hyun dalam drama itu cukup mengesankan!

2013 "You From the Stars"

"You from the Star" adalah sebuah karya yang pasti dilihat oleh banyak penggemar drama Korea! Karena drama dewi gelombang Korea Jun Ji-hyun kembalinya ke lingkaran TV, belum ditayangkan dan telah menyebabkan diskusi yang memanas. Bercerita tentang kisah cinta antara seorang pria alien, Do Min Joon, yang datang dari luar angkasa ke Korea Utara 400 tahun lalu, dan hidup hingga sekarang, dan kemudian dengan aktris nasional Cheon Song Yi. Drama tersebut membuat Kim Soo-hyun menjadi hit instan dan dipromosikan menjadi dewa pria drama Korea, memicu tren mengejar drama di banyak bagian Asia, dan juga membawa ledakan ayam goreng dan bir.

2014 "Unborn"

Pada saat itu, banyak penggemar drama bernama "Unborn", serial ini diadaptasi dari komik web dengan nama yang sama oleh Yoon Ti-ho. Ini terutama menggambarkan ekologi tempat kerja, menggambarkan wajah orang-orang di tempat kerja dari sudut pandang pendatang baru di tempat kerja. Tokoh utama pria Karena ia mengabdikan dirinya sepenuhnya pada permainan Go ketika ia masih muda, tetapi tidak berhasil, ia menjadi karyawan magang di sebuah perusahaan perdagangan umum dan berjuang untuk menjadi karyawan penuh waktu sendirian. Plot realistis dalam drama tersebut beresonansi dengan banyak penonton usia kerja, dan akhirnya ia menjadi lebih dalam Seni Baeksang Upacara penghargaan Grand Awards, Seoul International Drama Awards, dan Korean TV Drama Festival menerima banyak nominasi dan penghargaan.

2015 Nian "Tolong jawab 1988 "

Setiap kali serial "Answer" diluncurkan, penonton di kota akan menebak suami sang pahlawan! Namun jika Anda menghitung serial klasiknya, Anda harus menyebutkan "Please Answer 1988 ". Drama ini berfokus pada kisah lima keluarga di Ssangmun-dong, Dobong-gu, Seoul, menambahkan banyak elemen dari tahun 1988 , seolah-olah mengarahkan penonton kembali ke tahun itu. Rangkaian cerita tentang keluarga, cinta dan persahabatan tidak hanya memungkinkan warga Korea untuk menghidupkan kembali kenangan masa lalu mereka, tetapi juga berhasil membangkitkan gaung banyak penonton luar negeri.

2016 "Hantu Tuhan yang Kesepian dan Cemerlang"

"Ghost" lain yang telah memicu tren mengejar drama telah menarik perhatian penggemar drama sejak diumumkan. Itu semua karena penulis Jin Eun-sook dari drama populer "Heirs" dan "Descendants of the Sun" sebagai penulis skenario. Atas belas kasihan pejabat pengkhianat, dia mati di bawah pedang raja dan menjadi "hantu", dan dia harus bertemu dengan hantu pengantin yang bisa mencabut pedang dari tubuhnya. Episode ke  - 16 akhirnya mencatat rekor 20,509% dari peringkat tertinggi , menjadi drama Korea klasik di hati penggemar Korea dalam beberapa tahun terakhir!

2016 " Signal "

" Signal " memang pantas disebut sebagai drama misteri! Dibintangi oleh Li Dixun, Jin Hye-soo, dan Zhao Zhenxiong, film ini bercerita tentang walkie-talkie gaya lama yang secara tidak sengaja diambil oleh profiler kriminal, dan menghubungi polisi kriminal dari regu kejahatan 15 tahun yang lalu. Keduanya bertukar petunjuk di dua ruang dan waktu dan menyelidiki penyelidikan jangka panjang bersama. Menunggu keputusan. Final seri ini mencatat rekor 12,8% , dan masuk dalam daftar 8 penghargaan di Baeksang Arts Awards, dan memenangkan "Drama Terbaik", "Aktris Terbaik" dan "Skenario Terbaik".

2018 " Sky Castle "

" Sky Castle " bercerita tentang seorang wanita Korea kelas atas yang ingin membantu karir suaminya dan membina anak-anaknya menjadi bangsawan generasi kedua. Pergantian plot yang terus menerus mengejutkan penonton, dan ketika ditayangkan, telah memicu kegilaan bagi seluruh orang untuk mengikuti drama. The 20 episode menetapkan peringkat rata-rata tertinggi dari 23,779% , memecahkan rekor untuk peringkat tertinggi program drama di JTBC TV, dan melanggar yang 20,509% dari "Kesepian dan Brilliant Allah-Ghosts" set di 2017 , menjadi nilai rata-rata tertinggi drama TV di Korea Selatan.

2019 "Mempesona"

Dibintangi oleh Han Zhimin, Nam Joo Hyuk, dan Sun Ho Joon, plot ini didasarkan pada kisah fantasi yang melintasi waktu. Bercerita bahwa pahlawan wanita dapat menonton untuk melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu, yang melibatkan tema keluarga, persahabatan, dan cinta. Seiring dengan berkembangnya cerita yang lebih dalam, ia juga mengeksplorasi lebih banyak tentang sifat manusiawi dan hubungan antar manusia. Banyak netizen yang memuji plot tersebut dan membuat orang menangis. Setelah menontonnya, saya mendapat banyak refleksi.

2019 "When Camellia Blooms"

Dibandingkan dengan drama Korea lainnya dengan tema ketegangan dan fantasi, "When the Camellia Blooms" adalah drama Korea yang relatif membosankan, dibintangi oleh Kong Hyo Jin dan Jiang Ha Na. Isi ceritanya berdasarkan pada seorang polisi yang lugas dan seorang ibu tunggal. Sebuah pembunuhan berantai terjadi Sebagian besar plot menceritakan kasih sayang dan cinta warga di masyarakat, yang menyentuh hati penonton dengan cara yang sederhana namun realistis.